Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Friday, May 3, 2013

tutorial Search Engine Optimization SEO untuk Webmaster

Pengantar

Search Engine telah berkembang menjadi sumber Internet paling populer dan kuat informasi, akuntansi untuk perkiraan 80% dari lalu lintas Internet (Heche, 2007, hal 1). Akibatnya, pemilik website menyadari kekuatan besar devisa dan anggaran pemasaran bergeser ke dalam optimasi situs mereka secara khusus untuk mesin pencari. Selama tahun-tahun anak dari optimasi mesin pencari (SEO), pengembang licik mengambil keuntungan dari algoritma mesin pencari yang lemah untuk menampilkan situs Web mereka dalam hasil atas, terlepas dari relevansi situs mereka. Namun, teknologi mesin pencari internet sebagai lebih maju muncul untuk memecahkan eksploitasi tersebut, metode SEO baru dikejar (Boykin, 2007, hal 1). Dengan pertumbuhan popularitas mesin pencari dan akurasi, dan dengan teknik yang baru muncul digunakan untuk menargetkan mesin tersebut, SEO telah menjadi industri yang kompetitif dipotong-tenggorokan yang cepat sedang didominasi dalam pemanfaatannya oleh perusahaan besar-bisnis (Murray, 2007, hal 1). Terlepas dari ukuran perusahaan dan status, bagaimanapun, perusahaan webmaster dengan pengetahuan dasar tentang HTML dan blogging dapat menetapkan peringkat mesin pencari untuk website yang ceruk pasar sasaran dengan efisiensi besar dengan menggunakan spesifik pada halaman dan teknik SEO off-page.

Sejarah Singkat Search Engine

Keturunan awal mesin pencari itu tidak benar-benar search engine sama sekali, tapi direktori lebih besar dari halaman konten secara manual yang dikirim oleh penulisnya. Tidak sampai spider dan bot datang ke tempat kejadian bahwa orang-orang mulai melihat kekuatan di balik alat tersebut (Wall, nd, p. 8). Archie muncul pada tahun 1990 sebagai alat pertama digunakan untuk mencari halaman-halaman Internet. Hal ini bernama Archie menyerupai kata "arsip" tanpa "v". Dibangun oleh Alan Emtage, program diindeks daftar direktori dari situs FTP publik. Sebuah alat alternatif muncul setahun kemudian disebut Gopher, yang diindeks hanya file teks, bukan semua file komputer. Dua sistem indeks lain yang disebut Veronica dan Jughead mencari indeks server Gopher dan menyediakan pencarian kata kunci yang lebih bertarget (Wall, nd, p. 2). Pada tahun 1993, generasi baru mesin pencari muncul dari seorang mahasiswa di MIT: web otomatis merangkak. Awalnya digunakan untuk menghitung dan mengukur ukuran Web, web pertama merangkak bot di Internet bernama World Wide Web Wanderer oleh perusahaan pencipta Matthew Gray. Aliweb (Archie-Seperti Pengindeksan dari Web) diperkenalkan pada tahun yang sama dengan kemampuan untuk mengumpulkan halaman-meta data dan memungkinkan penulis halaman untuk mengirimkan konten mereka sendiri. Mesin pencari dan teknologi merangkak belum terlihat seperti memiliki signifikansi apapun benar untuk masyarakat sampai percobaan universitas lebih lanjut dilakukan (Wall, nd, p. 1).

Sebagai Internet mendapatkan popularitas dan mulai muncul sebagai peluang bisnis bagi investor, mahasiswa mulai mendapatkan peluang pendanaan besar. Hal ini disebabkan booming di pendanaan terobosan perkembangan seperti indeks relevansi berbasis terjadi. Perusahaan seperti Altavista, Ask Jeeves, Lycos, Yahoo, dan Google pada gilirannya bertemu di lokasi mesin pencari, masing-masing membawa inovasi mereka sendiri baru ke meja. Altavista menawarkan metode merek baru mencari pengguna akhir dikenal sebagai pertanyaan bahasa alami (Wall, nd, p. 1). Ask Jeeves cepat untuk meniru teknik ini, namun juga berfokus pada pembangunan indeks dari komunitas web. Beberapa tahun kemudian, Altervista dibeli oleh Yahoo untuk 235 juta dolar, yang hanya satu dari banyak langkah kecil yang diambil terhadap pembentukan Yahoo!-miliar dolar hari ini (Olsen, 2003, hal 1). Lycos berisi indeks terbesar dari setiap mesin pencari waktu dengan lebih dari 60 juta dokumen pada tahun 1996, namun akhirnya berkembang menjadi portal web yang kelima yang paling populer di dunia (Sherman, 2002, hal 1). Lycos meninggalkan pencarian sendiri algoritma mesin, dan mulai menyalakan fitur pencarian dengan Tanyakan pada tahun 2006, yang adalah mantan Ask Jeeves (O'Reilly, 2006, hal 1).

Meskipun Google memasuki tempat kejadian relatif terlambat pada tahun 1998, masih berhasil akhirnya keluar di atas dari pesaing tangguh perusahaan mesin pencari (Google Milestones, 2007, p. 1) Melalui kolaborasi, Larry Page dan Sergey Brin babied penciptaan mereka sampai menerima lebih dari 25 juta dolar dalam pendanaan hanya dalam waktu satu tahun dari peluncuran awal (Google Milestones, 2007, p. 3). Google bermitra dengan AOL dan Yahoo! dengan awal tahun 2000, yang juga menandai tahun pelepasan toolbar Google terkenal (Google Milestones, 2007, hal 4). Pada tahun 2007, Colvin dari CNN melaporkan bahwa "sosok Google adalah $ 149.000.000.000 dan cepat naik, mendorong perusahaan masa lalu yang paling terbesar Amerika, paling sukses, perusahaan yang paling dihormati" (Colvin, 2007, hal 1). Sudah jelas bahwa Google telah menaklukkan perang mesin pencari, rendering itu sebagai webmaster pencarian yang paling berharga mesin dapat mengoptimalkan untuk situs Web mereka. Google telah praktis menetapkan standar untuk mesin pencari lain yang telah mengikuti jejak pemimpin. Karena itu, Google-spesifik faktor peringkat halaman saat ini yang paling signifikan bagi semua usaha SEO karena kesamaan yang melekat bersaing mesin pencari '(Ryan, 2006, hal 1).

Sebuah Primer Search Engine

Search engine tidak menjadi populer dalam semalam. Bahkan, butuh setengah dekade untuk masyarakat umum untuk menangkap pada kekuatan mereka. Search engine telah menjadi bagian tenunan dari masyarakat hanya karena arsitektur brilian mereka, sistem dengan kerangka begitu rumit, namun begitu sederhana dalam pemanfaatan pengguna yang pemula bisa mengoperasikannya. Ringkas, mesin pencari modern adalah alat rumit diformulasikan untuk meminimalkan waktu penemuan informasi dengan meminimalkan penyimpangan dan ketepatan hasil memaksimalkan hasil berdasarkan ratusan faktor relatif. Fungsi dasar dari sebuah mesin pencari termasuk penemuan konten, indexing, query, dan peringkat (Fishkin, 2007, hal 4).

Penemuan Konten sering disebut sebagai "merangkak Web". Analogi dari "Web" merupakan konsep penting untuk memahami, karena analogi perusahaan sebagai backbone untuk memahami proses pencarian mesin penemuan dan terminologi yang terlibat. Internet secara umum disebut sebagai World Wide Web, atau hanya Web untuk jangka pendek, karena struktur internet yang paling menyerupai struktur web laba-laba (Davis, 2005, hal 1). Masing-masing dari miliaran halaman konten yang terhubung bersama dalam beberapa cara atau lain untuk membuat jaringan incomprehensibly besar koneksi. Akibatnya, search engine memiliki program otomatis yang disebut mereka yang merayapi web ini "bot" atau "spider". Modern crawler mengunjungi situs diindeks secara teratur untuk melihat perubahan atau revisi. Situs biasanya diperbarui oleh crawler antara waktu satu atau dua bulan. Dalam estimasi, mesin pencari hanya merangkak sekitar setengah halaman konten Web, akuntansi antara 8-10000000000 halaman (Fishkin, 2007, hal 4).

Setiap halaman yang dijelajahi di Web dengan mesin pencari ditempatkan dalam database raksasa disebut sebagai index atau kadang-kadang katalog. Massive organisasi diterapkan pada indeks dengan cara yang permintaan dapat menyortir miliaran halaman dan menemukan pertandingan yang relevan hanya dalam sepersekian detik. Kadang-kadang dapat mengambil cukup banyak waktu untuk sebuah mesin pencari untuk benar-benar mengindeks situs setelah merangkak itu. Selama waktu ini, situs tidak akan tersedia pada indeks dengan mereka yang mencari (Fishkin, 2007, hal 4).

Konten query adalah penyediaan antarmuka atau gateway yang menghubungkan pengguna manusia dan hasil menunggu di dalam database mesin pencari. Hasil bervariasi dalam tipe dari halaman web untuk online kata dokumen diterbitkan prosesor, dan dikembalikan kepada pengguna berdasarkan kriteria mereka menunjukkan. Metode pengguna dapat digunakan untuk mengindikasikan kriteria bervariasi berdasarkan pada mesin pencari. Search engine biasanya menyediakan kolom masukan teks kosong di mana pengguna dapat mengetik istilah atau frase ke dalam kemudian tekan tombol untuk mengirim query ke mesin pencari untuk diproses. Banyak mesin pencari yang modern menggabungkan sintaks input eksklusif bahwa pengguna bisa belajar untuk mengambil keuntungan penuh dari tenaga mesin pencari. Pencarian bahasa Alam, bagaimanapun, memungkinkan user untuk pertanyaan-terstruktur masukan kalimat penuh, bukan membutuhkan pengguna untuk mempelajari sintaks query (Sullivan, 2007, hal 1). Contoh sintaks yang menempatkan istilah dalam kutipan. Google, mesin pencari yang paling umum digunakan saat ini, menggunakan kutipan untuk menentukan hasil yang kembali pencocokan sama persis untuk semua syarat dalam urutan yang tertera di kutipan. Google termasuk sepuluh operator lain yang digunakan untuk lebih mendefinisikan query dan rumah di hasil target (Google Cheat Sheet, 2007, hal 1).

Peringkat menjadi proses yang paling mesin pencari membedakan, karena ini akan menentukan apa dan bagaimana informasi ditampilkan kepada pengguna. Sebuah kesamaan semua mesin pencari saham oleh alam adalah organisasi halaman dengan relevansi dimulai pertama dengan yang paling relevan dan diakhiri dengan sedikit. Semakin tinggi peringkat suatu halaman, semakin tinggi kemungkinan relevansi situs tersebut akan sama dirasakan oleh mesin. Setiap mesin pencari menggunakan metode uniknya sendiri menentukan bagaimana halaman peringkat dalam hubungannya dengan satu sama lain, dan ini disebut algoritma. Algoritma adalah suatu rumus matematika yang akan membawa ke dalam lusinan pertimbangan faktor-faktor yang memiliki efek positif dan negatif pada page rank. Anggap saja sebagai seperangkat aturan yang hakim digunakan untuk menentukan gadis menang dalam kontes kecantikan. Pemenang akan selalu menampilkan lebih dari sekedar keindahan saja, tetapi sebaliknya, menunjukkan tujuan yang lebih dalam seperti reputasi, bakat, dan bahkan tujuan hidup. Faktor-faktor yang terlibat dalam menilai kontestan dalam kontes kecantikan sangat banyak seperti faktor digunakan untuk menentukan peringkat suatu halaman web (Sisson, 2006, hal 12).



Pencarian On-Page Engine Optimization

Jumping langsung ke SEO, sangat penting untuk memahami keberhasilan yang sangat bergantung pada kata kunci yang dipilih untuk usaha optimasi. Karena istilah kata kunci dapat ditemukan di dalam isi, judul, header, dan gambar dari halaman Web, ini semua dianggap objek di-halaman dan karena itu memberikan kontribusi pada optimasi dari halaman itu sendiri. Kata kunci dapat dianggap sebagai fondasi yang dibangun SEO, ketika jika dihapus dari persamaan ia meninggalkan struktur rusak. Sehubungan dengan SEO, kata kunci istilah yang digunakan untuk mendefinisikan tujuan dari sebuah halaman web secara keseluruhan (Fishkin, 2007, hal 9).

Umumnya, ada kebingungan antara kata kunci dan kata kunci metadata konten. entri metadata, kode string yang ditempatkan dalam kode pos halaman, tidak lagi digunakan untuk relevansi karena mereka mengambil keuntungan dari dengan memiliki kata kunci tidak relevan yang menarik perhatian tidak patut. Untuk kata kunci metadata ini tidak lagi digunakan, sementara deskripsi metadata hanya digunakan sebagai snapshot untuk entri langka beberapa mesin pencari direktori halaman. Karena semua ini, entri metadata sangat signifikan untuk SEO. Dalam dunia kata kunci, konten adalah raja. Ketika sebuah permintaan pencarian yang dikirim, mesin pencari akan mencoba kembali dengan halaman yang cocok terbaik untuk kata kunci penyelidikan ditemukan dalam isi suatu halaman (Sisson, 2006, hal 8). Karena begitu banyak bergantung pada kata kunci, adalah praktek umum untuk melakukan penelitian untuk mencari kata kunci yang terkait benar atau kombinasi kata kunci yang optimizable untuk skenario yang diberikan. Ada beberapa alat online gratis yang tersedia untuk penelitian kata kunci, seperti suite alat yang ditemukan di http://tools.seobook.com/keyword-tools (Callen, 2005, hal 32)

Kata kunci yang terlalu populer benar-benar akan berdampak negatif pada peringkat pencarian karena persaingan mengatasi. Daripada mencari kata kunci solo populer seperti "asuransi" atau "permainan", jauh lebih efektif untuk menemukan ceruk (Callen, 2005, hal 12). rumah ceruk A pada produk tertentu, ide, atau jasa yang berusaha untuk ditampilkan dalam hasil pencarian. Ketika mengoptimalkan target pembaca yang terfokus, kompetisi lebih mudah untuk melakukan outsourcing, dan pada gilirannya akan selalu menjanjikan peringkat tinggi ketika optimasi halaman didirikan. Daripada mencari kata kunci ajaib tunggal, yang terbaik adalah untuk mencari kombinasi kata kunci atau frase yang terbaik akan menjelaskan niche khusus. Kebanyakan orang memasukkan 2-5 kata menjadi frase kata kunci pencarian, yang menjamin keamanan dengan niche multi-kata kunci (Sisson, 2006, hal 13).

Beberapa webmaster telah mencoba mengulang kata kunci mereka berlebihan pada halaman mereka untuk meningkatkan frekuensi. Apa yang webmaster ini mungkin tidak mengerti adalah bahwa keywording berlebihan seperti bermain dengan api, di mana jika mereka terlalu dekat mereka akan terbakar. Jika pemberitahuan sebuah mesin pencari yang luar biasa berlebihan pengulangan kata kunci, mesin akan menurunkan situs dan bahkan mungkin melarang dari indeks secara lengkap. Berbeda dengan ini, mesin pencari sekarang cerdas mencari hubungan antara istilah umum di Web, jadi ketika kata kunci digunakan di seluruh dokumen dengan kefasihan dan dalam konteks yang baik, ini dengan cepat dapat manfaat situs peringkat (Fishkin, 2007, hal 9) .

Kata kunci harus strategis ditempatkan pada halaman Web untuk memaksimalkan frekuensi kata kunci tanpa menjalankan risiko dilihat sebagai spammer kata kunci oleh mesin pencari. Jika lebih dari satu kombinasi kata kunci sedang ditargetkan oleh situs Anda, adalah penting untuk tidak untai kata kunci bersama-sama dalam upaya untuk meningkatkan relevansi kata kunci. Dalam konten halaman, header tag kode akan menekankan kata kunci bagi pengguna serta search engine spider. Menempatkan kata kunci alami dalam alt tag gambar yang berkaitan konten juga akan meningkatkan relevansi halaman, dan kembali situs Anda dalam hasil pencarian gambar. Yang paling penting, secara alami menyebutkan kata kunci dalam teks tubuh paragraf akan meningkatkan frekuensi kata kunci. Untuk mengulangi bagaimanapun, adalah penting untuk tidak terlalu sering menggunakan kata kunci dalam paragraf tubuh, karena beberapa search engine mungkin menduga sebuah situs dengan semacam 'jus kata kunci' sebagai spam (Sisson, 2006, hal 13).

Menghubungkan merupakan faktor penting peringkat halaman yang akan dibahas secara lebih rinci dalam teknik off-halaman, tetapi juga merupakan bagian dari optimasi on-page. Internal menghubungkan menghasilkan hirarki page rank sinonim berdasarkan halaman yang paling terkait. Banyak webmaster seringkali tidak menyadari bahwa mereka membuat kesalahan ketika rantai-menghubungkan isi lebih dari dua tingkat dari homepage, atau menghubungkan mesh. Mesh menghubungkan terjadi ketika setiap halaman berisi link ke setiap halaman lain di situs tersebut, memberikan setiap halaman dengan sama pentingnya. Ini berarti halaman kontak atau bentuk akan peringkat seperti setinggi daging aktual dari situs. Untuk mengatasi masalah ini dan mengarahkan fokus mesin pencari 'terhadap halaman-halaman penting, sistem yang menghubungkan hirarki harus ditetapkan. Untuk membuat menghubungkan hirarki, tidak semua halaman terkait lintas, dan halaman penting yang terkait dengan dengan jumlah terbesar halaman di situs (Sisson, 2006, hal 37).

Off Search Engine Optimization Halaman

Sementara optimasi on-page memberikan dasar yang kokoh untuk situs Web yang diakui oleh laba-laba, itu adalah link dari website lain yang menentukan peringkat halaman yang diakui. Off-page search engine optimization sebagian besar berkaitan dengan pendirian inbound link ke situs fokus. Proses ini dikenal sebagai link building, dan sejauh ini merupakan aspek yang paling berat dari SEO. page rank Sebuah situs ditentukan oleh kuantitas dan kualitas link yang masuk tersebut. Kualitas link adalah faktor yang paling berbobot, yang didasarkan pada peringkat halaman dari situs membuat link. Jika situs terkait memiliki relevansi dengan situs yang sedang dioptimalkan, maka ini adalah detail positif (Fishkin, 2007, hal 26). Relevansi ditentukan dengan membandingkan kata kunci dalam judul situs, anchor teks link, dan bahkan alamat IP-nya. Alamat IP atau nilai angka bahwa nama domain yang mengacu akan ada efek kurang bobot pada peringkat halaman jika berbagi oktet ketiga umum (Sisson, 2006, hal 43). Situs yang memiliki peringkat halaman yang sangat tinggi yang disebut sebagai 'berwibawa' dan akan hampir secara otomatis meningkatkan page rank sebuah situs itu link ke. Menghubungkan dua bentuk ada: dua arah dan satu arah.

Dua arah yang menghubungkan juga dikenal sebagai timbal balik yang menghubungkan karena itu adalah pendirian yang saling menguntungkan antara pemilik situs. Metode ini pada dasarnya adalah link swap. Beberapa webmaster membawa kesalahpahaman yang membayar untuk layanan link terkenal akan menjamin pertukaran kunjungan situs, tapi ini hanya benar di gelar sementara (Sisson, 2006, hal 54). Juga, pertukaran link dianggap manipulatif dan memiliki catatan menimbulkan pemindahan situs dari indeks mesin pencari.

Satu-cara membangun link kadang-kadang dapat dianggap sebagai sains dan seni, karena banyak teknik yang cemerlang. Salah satu skema yang sering digunakan untuk membangun sejumlah besar link inbound adalah untuk menghasilkan gadget atau banner yang menarik bagi pemilik situs lainnya, dan mendorong mereka untuk mengambil potongan kode untuk gadget atau banner pribadi dan letakkan di situs mereka sendiri. Contoh dari metode ini adalah bukti pada www.nerdtests.com. Situs ini menawarkan kuis online gratis dan menyenangkan bahwa peringkat nerdiness pengguna dalam kaitannya persen untuk semua orang lain yang mengambil kuis dan penghargaan kode banner sebuah 'judul resmi berdasarkan hasilnya. Spanduk ini dapat ditemukan mengambang di seluruh bersih tanda tangan pengguna dari papan forum komunitas online atau bahkan di blog pribadi dan menyediakan www.nerdtests.com dengan basis link tanpa akhir (Spencer, 2007, hal 1).

Metode yang paling umum dan dapat diandalkan untuk mendapatkan back-link adalah mengirimkan artikel ke situs informatif, yang biasanya memberikan penulis kesempatan untuk link ke situs pribadi mereka. situs Social bookmarking seperti Digg, Del.icio.us, StumbleUpon, dan Propeller semua memiliki sensasi baru-baru ini menjadi hit di kalangan pengguna internet sering. Bookmark situs ini menyediakan portal ke situs yang direkomendasikan oleh pengguna lain. Jika konten di situs adalah berharga atau cukup menghibur orang-orang, situs bookmark sosial mungkin merupakan pendekatan yang paling efektif untuk optimasi off-halaman sejak mereka didasarkan pada kecenderungan popularitas dan besar virus (Hagen, 2007, hal 5).

Metode

Sebagai penelitian utama saya, saya melakukan wawancara pada tanggal 25 Oktober 2007, yang terdiri dari sepuluh pertanyaan tentang SEO terfokus dengan Bill Slawski. Bill adalah Presiden SEO oleh Laut dan Direktur Internet Marketing untuk KeyRelevance Inc, dan langsung dirujuk kepada saya oleh Rand Fishkin, salah satu ahli yang paling terkenal dan berwibawa di dunia SEO. Bill adalah salah satu pendiri dan administrator dari Cre8asite Forum, merupakan koresponden aktif untuk Search Engine Tanah, dan menulis kolom mingguan untuk bagian usaha kecil mereka. kredensial profesional Mr Slawski's membuktikan keabsahan tanggapan wawancara dan menyediakan akses ke pengetahuan industri insider eksklusif. Wawancara itu diselesaikan melalui surat elektronik, di mana Bill mengambil keuntungan penuh dari untuk menanggapi dengan jawaban yang mendalam dan intuitif lengkap dengan contoh-contoh dunia nyata.

Hasil

Sebagai pertanyaan pertama wawancara saya, saya bertanya kepada Bill bagaimana ia akan mendefinisikan SEO untuk pengguna internet rata-rata. Bill menjawab, "Dalam hal sederhana, Search Engine Optimization (SEO) adalah penerapan pengetahuan tentang bagaimana mesin pencari bekerja untuk membuat situs lebih mudah untuk mencari di web untuk khalayak bahwa halaman-halaman tersebut dimaksudkan untuk menarik. Dalam istilah yang lebih rumit, SEO adalah soal menggabungkan aplikasi ide-ide pemasaran dan pengetahuan tentang mesin pencari untuk membantu membawa orang yang tepat untuk sebuah situs sehingga mereka akan berubah dari pengunjung ke konsumen. " Deskripsi ini mantra dari konsep dasar SEO. Hal ini penting untuk memahami SEO, pada dasarnya, tak terbatas pada cara penargetan pasar konsumen. Sementara skema iklan mungkin terbatas pada target spesifik perusahaan periklanan memberikan didasarkan pada sejumlah kecil informasi berbagi dengan mereka tentang produk Anda, SEO menggali niche Anda dan memungkinkan untuk lebih penargetan fleksibilitas.

Pertanyaan kedua saya untuk Bill adalah, "Dengan cara apa SEO lebih efektif atau efisien dibandingkan metode pemasaran online lainnya?" Dia menjawab berkata, "Search engine optimization berarti sadar bagaimana mesin pencari mungkin mengumpulkan informasi dari halaman website, dan membuatnya mudah bagi mesin pencari untuk mengindeks konten halaman tersebut Akibatnya,. Itu berarti memungkinkan mesin pencari menjadi indeks untuk halaman situs. Hal ini dapat lebih murah daripada menggunakan iklan kontekstual berbayar yang Anda lihat ditampilkan dengan hasil pencarian di mesin pencari, atau iklan banner yang muncul pada website lain yang dapat menunjukkan situs diiklankan. " Ini efisiensi biaya merupakan komponen penting dari mengapa profesional bisnis yang membuat lompatan jauh dari konvensional membayar per klik iklan sebagai strategi pemasaran utama mereka dan membuat beralih ke mesin pencari optimasi.

Pertanyaan ketiga menunjuk ke arah pandangan publik terhadap industri ahli sendiri. Pertanyaan saya adalah, "Apakah Anda pikir kekuatan SEO relatif dirusak, atau sebaliknya, apakah Anda pikir ini adalah overplayed sebagai metode pemasaran online di industri?" Dia menjawab dengan, "Pencarian adalah salah satu kegiatan paling umum bahwa orang-orang terlibat dalam ketika pergi online, sehingga membuat website mudah ditemukan di mesin mencari orang yang mungkin mencari apa situs yang ditawarkan adalah baik ide ini dapat masuk akal untuk memasukkan SEO sebagai salah satu bagian dari upaya pemasaran beberapa bagian, dan membangun rencana pemasaran yang kuat yang meliputi kedua bagian online dan offline Sayangnya, ada keahlian yang berbeda di antara orang-orang yang menawarkan jasa SEO -.. beberapa hanya lebih baik daripada yang lain. " Sementara pertanyaan saya itu dimaksudkan untuk mengeksplorasi hubungan masyarakat SEO semata-mata, Bill dibesarkan merupakan pengulangan sangat penting kekuatan SEO yang tidak diketahui bila dikombinasikan dengan rencana pasar utama meliputi target pasar offline serta orang-orang yang ada online. Ini juga menambah konsep 'tak terbatas' kemungkinan SEO.

Aku bertanya untuk pertanyaan berikutnya, "Mungkinkah sesuatu manfaat situs web dari SEO?" Bill menjelaskan, "SEO hanya sangat penting untuk situs yang ingin meningkatkan visibilitas mereka di Web Sebuah klan situs permainan, di mana setiap orang yang perlu mengetahui alamat situs yang sudah tidak memiliki tidak perlu untuk SEO.. Tapi, jika Anda berharap untuk menarik pengunjung ke halaman Anda, tidak ada salahnya untuk membuat mereka sebagai pencarian ramah mungkin. Dan jika Anda ingin menarik orang untuk halaman-halaman yang mungkin tertarik pada konten halaman, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan kata-kata pada halaman bahwa orang-orang mungkin mencoba untuk pencarian dengan pada mesin pencari, dan melakukannya dengan cara yang membuatnya lebih mungkin bahwa kata-kata itu akan ditemukan sebelumnya di dalam hasil pencarian. " Diambil dari jawabannya adalah saran konvensional banyak digunakan untuk SEO. Kecuali dimaksudkan khusus untuk disembunyikan dari pengguna internet, setiap situs web mencari pengunjung bisa mendapatkan keuntungan besar dari jumlah SEO. Sejak pelaksanaan amatir dari SEO adalah bagian penting dari makalah ini, pertanyaan selanjutnya adalah sangat berbeda dalam hal.

Aku bertanya, "Apakah mungkin untuk webmaster untuk (dengan pengetahuan dasar HTML dan blogging) melaksanakan SEO untuk diri mereka sendiri dengan hasil yang relatif berhasil untuk situs kecil mereka?" Tidak mengherankan, prediksi saya diperkuat dengan jawabannya. Bill berkata, "Webmaster dengan pengetahuan dasar HTML dan blogging dapat mencapai beberapa keberhasilan dengan yang ditemukan di web, tetapi memiliki pengetahuan yang baik tentang bagaimana mesin pencari bekerja dapat membantu seorang webmaster membuat pilihan yang lebih baik tentang bagaimana situs mereka diatur untuk sukses dengan mesin pencari. " Saya bertanya, "Secara umum, apa timeline hasil yang dikembalikan oleh SEO?" Bill menjawab bahwa, "Jumlah waktu yang diperlukan untuk mencapai hasil yang mungkin berbeda dengan situs yang terlibat dan berapa banyak pekerjaan yang mungkin membutuhkan, daya saing pasar itu ada di dalam, dan permintaan untuk apa yang ditawarkan situs. Sudah hampir mungkin untuk menjamin kesuksesan secara umum, dan mungkin lebih keras untuk melakukannya dalam waktu yang ditentukan. " Sementara sumber-sumber lain memiliki hasil yang dicatat dapat dilihat dalam hitungan hari dalam beberapa kasus, tampaknya ada ada jumlah pasti waktu yang menjanjikan hasil menjadi jelas. Dalam, solusi pemasaran SEO mungkin tidak selalu suite untuk pemilik website mencari lalu lintas Web instan.

Pertanyaan ini difokuskan pada SEO sebagai aset jangka panjang. Saya bertanya Bill, "Apakah Anda percaya SEO mungkin menjadi usang di masa depan?" Dia menjelaskan, "Saya tidak melihatnya menjadi usang seperti aku melihatnya berkembang. Apa yang kita dianggap SEO pada tahun 1998 adalah berbeda dari apa yang kita anggap hal itu terjadi sekarang. Jika anda melihat satu set hasil pencarian Google hari ini, Anda dapat melihat video, gambar, berita, halaman web, pencarian produk, dan hasil lain bahwa Anda tidak akan melihat bahkan beberapa tahun yang lalu. Web berubah dan mesin pencari berubah, dan membantu masyarakat sehingga mereka memahami beberapa perubahan ini dan bagaimana mereka mungkin berdampak situs web mereka mungkin akan terus menjadi perlu diisi di masa depan. " Ini memberikan jawaban yang cukup lurus menunjukkan bahwa SEO hanya akan terus maju dengan perubahan dari waktu ke waktu, rendering SEO sebagai aset jangka panjang yang sangat wajar untuk situs web apapun.

Pertanyaan saya terakhir dan yang paling penting bertanya, "Dengan cara apa SEO mungkin layak untuk bisnis dengan niche?" Bill menjawab bahwa, "Menemukan ceruk dimana Anda bisa kompetitif, dan di mana ada permintaan dari konsumen dapat meningkatkan kemungkinan keberhasilan Anda. Sebuah usaha kecil sering dapat mengambil keuntungan dari bekerja dalam ceruk bahwa bisnis yang lebih besar mungkin menemukan terlalu banyak bekerja untuk kembali terlalu sedikit. Jika usaha kecil memiliki overhead jauh lebih kecil dari segi biaya dan waktu, mereka mungkin dapat berkembang di salah satu niche. Dengan berfokus pada pasar yang spesifik atau penonton yang lain tidak, mungkin mungkin bisa ditemukan lebih mudah jika orang ingin mencari barang atau jasa atau informasi yang Anda berikan dalam ceruk itu. " Ini adalah gaung menakjubkan cara kombinasi kata kunci spesifik dan niche berinteraksi. Fokus pada pasar yang lebih kecil dapat menyediakan sarana yang lebih baik sukses pada skala yang lebih kecil namun lebih dicapai.

Diskusi

Sepanjang sejauh penelitian saya, SEO telah ditemukan untuk menjadi salah satu, jika bukan, strategi internet marketing paling efektif yang tersedia saat ini. Statistik menunjukkan bahwa besarnya terbesar pengguna online menemukan informasi dan barang dagangan melalui penggunaan mesin pencari. saluran SEO yang sebagian besar lalu lintas internet langsung ke solusi berharga, ide, atau produk dengan biaya terbaik dan efisiensi waktu. Dengan menggunakan on-halaman dan teknik off-page, seorang webmaster dengan pengetahuan dasar tentang HTML dan blogging dapat menyediakan sebuah website niche tertentu dengan hasil mesin pencari peringkat teratas masing-masing kata kunci pencarian niche. Kata kunci memainkan peran penting dalam usaha SEO dengan menyediakan dasar struktur dioptimalkan. Fokus kata kunci dari situs pra-dioptimalkan ditentukan melalui penelitian intensif dengan mengidentifikasi persaingan dan menganalisis frekuensi permintaan kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci tertentu. Setelah kata kunci ditentukan, struktur konten pada halaman dan coding adalah prioritas berikutnya, mengingat bangunan link off-page logis membutuhkan kualitas halaman untuk link ke terlebih dahulu. teknik Off-halaman akan menggunakan strategi link building untuk meluncurkan peringkat yang telah ditetapkan oleh kompetisi SEO pada halaman terakhir.

Produk yang dihasilkan sebagai hasil dari penelitian yang intens saya akan memungkinkan setiap petualangan amatir dengan HTML dasar dan keakraban blogging untuk mengejar SEO dengan keberhasilan yang relatif terjamin. produk saya, dalam bentuk website, memandu pengejar dengan instruksi sederhana dan ringkas. Situs ini membagi misi SEO antara on-page dan teknik off-halaman yang telah dijelaskan di bagian awal dari makalah ini. Alih-alih membahas teknik-teknik ini di non-berlaku umum Namun, website akan menunjukkan contoh-contoh khusus dari setiap praktek optimasi dengan fitur-fitur sendiri dioptimalkan
.



EmoticonEmoticon