Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Saturday, December 5, 2015

tips membuat burung kolibri agar rajin bunyi atau gacor

 
hanya sekedar info. karna saya juga masi bnyak belajar untuk perawatan burung, sedikit tips untuk membuat burung kolibri agar rajin bunyi atau gacor



 
1.Pada pagi hari setelah subuh kira-kira sudah mulai sedikit terang, coba keluarkan burung ( diembunkan hingga keluar sinar matahari menghangatkan tubuhnya secukupnya saja.
2.Setelah itu, mandikan burungKolibridengan semprot/sprey yang lembut atau bisa juga dengan cepuk mandi.
3.Kira-kira 1 jam, angkatKolibridan taruh ditempat yang teduh atau teras, berikan makanan berupa ulat hongkong atau voer jika burung sudah makan voer karena burung ini bukan termasuk burung pemekan buah.
4.Berikan dan sediakan air gula dengan takaran 50 banding 50 sebagai pengganti madu, karena kondisi madu biasanya kental biasanya burung kalobri akan lebih memilih air gula namun jangan lupa pula tetap sdiakan air putihnya (lebih baik air yang sudah matang atau air mineral).
5.Dan yang tidak kalah pentingnya adalah pemasteran suara yang bagus, diantara caranya yaitu sandingkan suara burungKolibriyang sudah gacor atau dengan cara bunyikan rekaman suara burungKolibriyang sudah bagus dalam bentuk mp3 agar burungKolibriyang kita miliki semakin terlatih 

terimaksih atas kunjungn salam kicau mania bro


EmoticonEmoticon