Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Sunday, January 31, 2016

CARA MEMBUAT BLOG BERPENDAPATAN $100.000 PERTAHUN

Dalam posting ini saya akan memandu Anda melalui beberapa pilihan yang berbeda yang Anda miliki untuk membuat uang dengan blog Anda sendiri.Kabar baiknya adalah bahwa blogging adalah sangat mudah dan membutuhkan biaya dimuka yang sangat sedikit bagi seseorang untuk memulai dengan. Biaya awal yang sekitar $ 100 per tahun, yang adalah $ 10 untuk nama domain dan $ 10 per bulan untuk hosting. Anda dapat membuang WordPress di situs Anda secara gratis dan mendapatkan hidup dengan blog Anda dalam hitungan menit.

Mengapa $ 10.000 Tahun adalah sebuah Goal Besar untuk Blog Anda

Jika Anda sudah akrab dengan blogging, maka angka $ 10,000 per tahun harus menjadi nomor dicapai. Satu hal yang saya perlu menekankan kepada Anda sebelum memulai sebuah blog dan melihat $ 10.000 sosok tahun, adalah bahwa blog Anda akan bekerja untuk Anda setiap hari.Internet berjalan 24 jam sehari, dan Anda tidak dibatasi oleh jumlah waktu yang Anda dapat bekerja pada sebuah proyek (yang mudah-mudahan menjadi sisi atau bisnis penuh waktu!).
Dengan semua itu dalam pikiran, $ 10,000 per tahun tidak tampak seperti itu besar tujuan. Ada 365 hari dalam setahun, dan blog Anda akan bekerja untuk Anda setiap salah satu hari. Itu berarti blog Anda hanya perlu untuk menghasilkan $ 27,40 per hari! Itu tidak tampak seperti banyak sekali, kan?

Buat sebuah Bisnis Sekitar Blog Anda

Sebelum Anda bahkan memulai dengan blog Anda, Anda perlu memperlakukannya seperti bisnis yang nyata dan pastikan itu bukan sesuatu yang Anda akan bosan dengan setelah menulis beberapa posting. Ini adalah cara terbaik untuk gagal dan tidak pernah membuat uang dengan blog Anda.
Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika mencoba untuk membangun sebuah blog untuk tujuan tunggal membuat uang.
  1. Apa niche yang akan saya membuat blog di?
  2. Bagaimana aku akan menguangkan lalu lintas saya?
  3. Apakah saya harus saya sendiri produk / jasa untuk menjual? 
    (Jika tidak ada, apa program afiliasi yang bisa saya mendorong)
Ini adalah tiga pertanyaan terbesar Anda akan harus bertanya pada diri sendiri sebelum Anda memulai blog Anda. Ingat, yayasan adalah bagian paling penting dari sebuah rumah!

Make Money Blogging - Studi Kasus untuk Belajar Dari

Cara terbaik untuk menemukan sukses adalah belajar dari orang lain. Ada jumlah yang layak studi kasus di luar sana untuk memulai niche blog dan bagaimana mereka masing-masing membuat uang. Banyak dari studi kasus berjalan melalui proses pra-perencanaan, datang dengan ide dan pemasaran blog, sementara juga melaporkan pendapatan bulanan mereka.
Keempat sumber di atas sangat baik untuk blogger dari semua ukuran dan keberhasilan belajar dari. Setiap studi kasus adalah unik dalam cara dan profil topik yang berbeda dan cara untuk tumbuh situs mereka sendiri.

Membangun Blog Anda untuk Sukses Jangka Panjang dan Monetisasi

Sekarang bahwa kita memiliki dasar-dasar dan pondasi keluar dari jalan, saatnya bagi Anda untuk mulai fokus pada mendapatkan blog Anda hidup dan membangun itu bisnis inti.
Blogging adalah salah satu metode paling lambat untuk membuat uang online, tetapi juga salah satu yang termurah. Jika Anda memiliki uang untuk dimasukkan di balik itu, Anda dapat mempercepat proses dengan iklan di search engine, membangun berikut sosial Anda dan mendapatkan otoritas dan link balik ke situs Anda.
Tujuan akhir untuk blog Anda harus dipecah dalam 5 langkah berikut.
  1. Memberikan nilai
  2. Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang orang
  3. Jawaban pertanyaan ditargetkan untuk penonton niche Anda
  4. Mengkonversi lalu lintas menjadi pelanggan yang membayar atau arahan
  5. Menjadi otoritas dalam niche Anda
Karena blogging adalah metode yang sangat lambat untuk membuat uang secara online, kami tidak ingin main-main dengan konten bulu yang membuat orang-orang ke situs untuk membaca sesuatu, kemudian mereka meninggalkan. Sebaliknya, kita ingin mereka untuk datang ke situs, menemukan nilai dalam apa yang Anda berikan dan baik klik pengiklan Anda, membeli sesuatu melalui situs atau menyelesaikan tindakan (seperti timah atau mendapatkan di milis Anda).

Metode monetisasi

Ada banyak cara yang berbeda untuk membuat uang online internet dan melalui blogging. Saya telah terdaftar beberapa cara terbaik untuk Anda di bawah ini.
Cara Make Money Blogging
  • MENJUAL DIRI
    Salah satu cara terbaik untuk membangun bisnis blog yang sah adalah untuk membangun merek untuk diri sendiri atau perusahaan Anda. Seluruh blog ini didasarkan topik Anda mengkhususkan diri dalam. Dengan "menjual diri" ini dapat berarti apa-apa dari produk Anda sendiri, ebooks, kursus, pelatihan video, konsultasi atau apapun yang Anda mengkhususkan diri dalam.
  • PRODUK & LAYANAN
    Tidak semua blog yang dimaksudkan untuk menjual produk atau jasa, tetapi melalui penggunaan tema premium wordpress dan plugin Anda dapat membuat sebuah toko online.Sebuah blog dengan sebuah toko online adalah cara yang bagus untuk pujian satu sama lain dengan konten yang peringkat baik di mesin pencari, sementara juga memberikan rincian lebih lanjut tentang produk dan jasa Anda.
  • IKLAN perbaikan di tempat
    Blog yang memiliki sejumlah besar lalu lintas atau audiens niche yang sangat ditargetkan dapat menemukan iklan penukaran sebagai salah satu pilihan terbaik mereka. Anda dapat menjual penempatan banner di situs Anda sendiri atau menggunakan perusahaan pihak ketiga untuk memproses semua pembayaran, pelacakan dan menyiapkan pengiklan.
  • AFFILIATE MARKETING
    Banyak blogger akan fokus pada pemasaran afiliasi sebagai sumber utama pendapatan.Contoh dari program afiliasi terkenal adalah Amazon.com. Jika Anda bergabung dengan program afiliasi Amazon, Anda akan mendapatkan komisi pada semua penjualan dirujuk dari situs web Anda. Ada ribuan program afiliasi yang berbeda di luar sana bagi Anda untuk bergabung, tidak peduli apa niche Anda memutuskan untuk bekerja di.
  • GENERATION LEAD
    Membuat uang dengan blog tidak berarti bahwa Anda harus secara fisik menjual sesuatu atau merujuk pengunjung ke situs lain. Banyak orang menggunakan blog mereka sebagai bentuk generasi memimpin, seperti mendapatkan pengunjung untuk bergabung mereka milis atau seri otomatis. Pemilik blog kemudian dapat terhubung dengan mailing list mereka kapan saja mereka suka, untuk mengirimkan penawaran khusus, promosi atau produk yang direkomendasikan.
Sebagai blogger atau pemilik situs, Anda dapat memilih salah satu atau semua metode ini untuk menciptakan aliran yang solid pendapatan untuk situs web Anda. Luangkan waktu untuk melihat melalui beberapa blog top di internet untuk melihat bagaimana mereka mendapatkan penghasilan penonton mereka.

Saatnya Luncurkan $ 10.000 Blog

Sekarang saatnya untuk menempatkan segala sesuatu yang kita bahas di atas ke dalam tindakan.Membangun strategi pemenang untuk blog Anda yang dapat memungkinkan untuk secara bertahap tumbuh untuk menghasilkan $ 30 per hari ... akhirnya mendapatkan lebih dari $ 10.000 setahun!
Berikut adalah cetak biru untuk setiap blog yang sukses.
  1. Cari audiens Anda dan produk / layanan yang mereka butuhkan
  2. Memenuhi semua konten pada situs Anda untuk mengisi kebutuhan ini atau ulasan produk
  3. Hanya fokus pada niche ini penonton ketat dan tujuan akhir mereka
  4. Blog tamu di blog lain dalam niche Anda. Ini akan memberi Anda backlink kualitas dan eksposur untuk situs Anda
  5. Menjadi kewenangan blog / sumber dalam niche Anda
Kunci Sukses BloggingRumus Langkah lima ini adalah saus rahasia untuk menciptakan sukses $ 10.000 setahun blog.
Ini sangat sederhana dan jelas ketika melihat dari perspektif satu posting, tetapi Anda akan perlu merujuk kembali ke studi kasus pada awal posting. Studi kasus ini akan memandu Anda melalui proses penuh bagaimana menemukan ceruk, membuat konten yang menghasilkan lead, peringkat dalam hasil pencarian dan akhirnya menjadi otoritas dalam niche Anda.
Alasan mengapa blog PALING tidak akan membuat uang adalah bahwa mereka tidak memiliki rencana monetisasi dan generasi memimpin. Anda tidak dapat membangun sebuah blog tentang bulu atau topik generik. Ada terlalu banyak persaingan di internet. Fokus pada ceruk pasar yang ketat dan mendominasinya.
Ini benar-benar mungkin bagi seorang individu untuk mendapatkan $ 10,000 per tahun melalui blogging, dan setelah Anda mulai memukul tujuan-tujuan ini akan lebih mudah bagi Anda untuk memukul $ 50- $ 100k tanda juga.
Fokus pada satu blog, satu penonton dan model monetisasi yang bekerja. Jangan menyebar sendiri terlalu tipis dengan proyek lainnya dan yang paling penting ... jangan berharap untuk mulai membuat uang dalam semalam!


EmoticonEmoticon