Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Monday, February 1, 2016

VIDEO - Cerita sedih , Seorang anak yang merindukan ibunya yang pergi sejak 4 tahun lalu. Bikin nangis



DUNIA CANGGIH. Kali ini saya akan sedikit share tentang sebuah kisah yang sangat mengharukan, kisah seorang anak yang tidak berjumpa dengan ibunya selama 4 tahun.
Ibunya bekerja di luar kota, dan tak pernah menemuinya.

Sianak ini yang bernama shuyin menyimpan sebuah boneka pemberian ibunya yang dia impikan mungkin jadi ibu kecilnya. Dalam kesehariannya dia menjaga keluarganya dengan baik, menjaga adik2nya, menjaga kakek/neneknya memasak , hampir semua pekerjaan rumah yang seharusnya orang dewasa yang melakukan, dialakukannya.

Dia di undang pada sebuah acara di china untuk membacakan suratnya, menceritakan pengalamannya , Penonton pun tidak bisa menahan air mata mereka saat shuyin menceritakan pengalannya.

Dan setelah si anak ini menceritakan pengalaman hidupnya, dari acara tersebut mengirim kru mereka untuk mencari ibu si anak ini yang bekerja di luar kota , dan si ibu di undang ke studio.

Sampai di studio si ibu tidak bisa menahan tangisannya medengar kisah hidup anaknya sekarang , sia anak menabung uang makan pagi pemberian neneknya untuk membeli ticket kereta ke tempat ibunya bekerja, dan si ank ini berarti sudah tidak makan pagi selama 4 tahun, bayangkan, bagaimana rasa rindu anak ini pada ibunya, dia rela menahan lapar agar bisa menyusul ibunya yang tidak pernah menemuinya.

Dan uang hasil tabungannya dia kasih untuk ibunya yang kestudio sebagai bukti bahwa dia sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa menyusul ibunya.

Sampai pada akhirnya si ibu berjanji pada si anak akan menemuinya setiap tahun, dan merekan di pertemukan di atas panggung, penonton menangis, semua menangis.





Itulah sebuah kisah yang sangat mengharukan dari anak ini, Jaga ibu kalian dengan baik disaat dia masih bersamamu,


Sekian, saya mohon maaf kalo kata katanya amburadur karena saya masih belajar.

Komentar di bawah..


EmoticonEmoticon