Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Wednesday, May 4, 2016

Ini Dia Wajah Baru Yahoo!!

  



Yahoo mulai berbenah. Setelah meluncurkan logo baru beberapa saat lalu, kini giliran situs web perusahaan yang dipimpin Marissa Mayer yang mengalami penyegaran. Fungsional, intuitif, dan modern, itulah yang ingin ditampilkan Yahoo.

Halaman depan baru situs Yahoo ini sementara diperkenalkan Yahoo bagi penggunanya di Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Inggris dan Irlandia, serta Afrika Selatan.

Dalam situs blog Yahoo Inggris disebut bahwa homepage bagi mereka layaknya pintu depan sebuah rumah. Diharapkan, dengan penyegaran ini, Yahoo makin fokus dengan komitmennya untuk menyajikan desain yang menawan.

Yahoo mengklaim penggunanya menginginkan informasi terbaru dengan cepat, dengan cara memberikan mereka kebebasan untuk mengontrol dan menjaga beberapa elemen yang familiar buat mereka.

Inilah yang ingin disasar Yahoo yang dalam blognya mneyebut, "Pengalaman yang dioptimalkan untuk kemudahan sesuai kebiasaan setiap hari." Pengguna kini diharapkan bisa membaca berita terbaru, mengecek e-mailposting foto, dan sebagainya, dengan cara yang lebih personal dan intuitif.

Homepage baru Yahoo juga dioptimalkan, baik untuk pengguna smartphone atau perangkat tablet. Lalu, apakah wajah segar Yahoo ini mampu membujuk lebih banyak pengguna mengunjungi Yahoo?


EmoticonEmoticon