Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Wednesday, May 4, 2016

Tips Memilih Tema Blog untuk Menarik Iklan

 Memilih Tema Blog untuk Menarik Iklan 

Pemilihan tema blog merupakan langkah penting yang harus dilakukan dengan teliti dan berhati-hati. Sebab, nantinya tema ini akan mempengaruhi artikel-artikel yang nantinya akan kita tulis untuk mengisi blog kita. Tema yang menarik juga nantinya akan menarik perhatian pengunjung dan diminati banyak orang. Bila blog kita sudah ramai, para pengiklanpun akan tak segan-segan lagi untuk memasang iklan di blog kita.

Namun, pemilihan tema ini juga tak hanya mementingkan faktor-faktor menarik dari sisi pengunjung saja. Tema juga harus menimbulkan ketertarikan kepada Anda sendiri sebagai kontributor utama dalam blog tersebut. Jika kita saja sudah tidak tertarik dengan temanya, nanti akhir-akhirnya kita akan malas untuk mengisi artikel pada blog kita sendiri. Misalnya untuk memilih tema, pilihlah tema yang sesuai dengan hobi kita, sehingga dalam penulisan artikel nanti.

Untuk membantu mencari ide untuk menentukan tema blog, kita bisa mencari ide tema di Search Engine. Banyak sekali SE yang terhampar di dunia maya ini, ambil contoh saja Eyang Google. Perama, kita buka Eyang Google, kemudian kita ketikan tema pada kotak penelusuran. Disitu akan banyak sekali terlihat tema-tema blog. Jadi kita tidak perlu pusing lagi memilih tema blog untuk blog kita sendiri.

Mungkin hanya segitu dulu saja artikel saya kali ini, karena saya sudah ngantuk pengen bobo, jadi saya ingin pamit dulu. Sekian dan Terimakasih. Sama-sama. 


EmoticonEmoticon