Share a General Science : The Farm, Papers, Internet, Computer, Blogging.

Monday, May 2, 2016

Trik Menghapus Facebook Selamanya Secara Permanen



Hai-hai, gak perlu basa basi lagi ya, langsung ke titik permasalahannya saja. Kali ini, saya akan membuatkan turtorial tentang cara menghapus akun facebook secara permanen. Mungkin kalian pernah mecoba untuk menghapus akun Facebook anda, dengan mengeklik tautan Nonaktifkan Akun di menu pengaturan privacy akun Facebook kita tapi setelah kita buka dengan alamat Email dan Password yang sama, akun yang kita coba hapus tadi bisa dibuka seperti biasa.

Nah, disini saya akan memberikan turtorial yang dijamin work 100% dan dijamin akun terhapus secara permanen dalam waktu 14 hari dihitung dari waktu penghapusan. Caranya sebagai berikut :

1. Buka alamat tautan berikut Delete My Account FB
2. Kemudian kita akan menemui halaman dengan tulisan kurang lebih seperti berikut :


Konfirmasi Penghapusan Akun Facebook
Jika Anda berpikir tidak akan menggunakan Facebook lagi dan ingin akun Anda dihapus, kami dapat menangani hal ini untuk Anda. Harap diingat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun ini atau mengambil konten atau informasi yang telah Anda tambahkan. Jika Anda tetap ingin akun Anda dihapus, klik "Kirim".
3. Setelah itu masukkan Kata Sandi akun anda dan kemudian klik Kirim
4. Maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa akun anda berhasil dihapus.
5. Silahkan menunggu 14 hari / 2 minggu dan silahkan Log-in lagi dan lihat hasilnya :)

Bagaimana ? Gampang kan dalam menghapus Akun FB secara permanen ? Tambahan nih, Tutorial di atas tadi adalah cara menghapus Akun FB melalui HandPhone. Untuk yang menggunakan Komputer, PC, dan Laptop silahkan Klik Disini dan ikuti langkah-langkah diatas.


EmoticonEmoticon